DENGAN LASER, KINI ANDA BISA MERUBAH WARNA MATA ANDA SECARA PERMANEN


Obrolan ringan di warung kopi kita kali ini membahasa tentang teknologi, setelah sebelumnya bercerita tentang mesin kopi cerdas yang dapat membuat kopi dengan finger print dan tentang parfum yang bisa diminum, kali ini obrolan kita mengenai warna mata permanen yang bisa diubah dengan laser, wow.. porena tawwa..
Jika pada zaman dahulu kala lensa kontak ditemukan dan berhasil menjadi favorit banyak orang untuk mengubah warna bola matanya. Kamma-kamma anne (kini, Pacarita) ada metode yang lebih canggih untuk mengubah warna mata, yaitu dengan laser yang memberikan hasil permanen.
Gregg Homer, dokter di laguna Beach, California yang telah mengembangkan teknik pengubahan warna mata secara permanen tersebut. (Heba'na tawwa). Caranya pun sangat unik, yakni dengan menghancurkan pigmen coklat dalam iris. Uniknya lagi, proses tersebut sangat cepat, hanya butuh waktu semenit dan tidak ada rasa sakit yang dialami sedikit pun.
Setelah laser, warna mata belum langsung berubah. Proses perubahan warna mata permanen ini masih membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 3 minggu. Dalam jangka waktu tersebut, melanin secara perlahan akan tergantikan dengan warna biru. Efek samping yang merupakan proses perubahan warnanya adalah mata akan terus mengeluarkan air mata hingga mendapatkan warna biru.
Saat ini, perubahan warna hanya dibatasi pada perubahan warna dari coklat ke biru saja. Gregg sedang bekerja agar dapat diperoleh warna mata lainnya bisa diubah ke berbagai warna. Teknik laser ini untuk sementara akan diperluas ke seluruh bagi Amerika Serika dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan. Untuk mendapatkan perubahan warna mata permanen ini, pasien harus membayar US$ 5.000 atau kalau dirupiahkan bisa mencapai Rp 45 juta.
Tertarik??

[syukuri apa yang ada.. :) ]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu DENGAN LASER, KINI ANDA BISA MERUBAH WARNA MATA ANDA SECARA PERMANEN ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates