SWALLOWABLE, PARFUM YANG BISA DIMINUM


Hmmm, lebih enak dibanding kopi tidak ya?
Ternyata pemakaian parfun bukan hanya disemprot atau dioleskan. Pil parfum 'Swallowable' yang diciptakan oleh seniman Australia, Lucy Mcrea, pemakaiannya dengan cara diminum ditelan.
Lucy Mcrea mengklaim bahwa hanya dengan meminum satu kapsul, aroma tubuh yang keluar akan lebih wangi dan dapat mengekspresikan aroma tubuh yang unik dari setiap individu, yang keharumannya dapat bertahan sepanjang hari.
Lucy Mcrea menambahkan, bahwa prinsip kerja dari Swallowable adalah dari bahan yang terkandung dalam Swallowable yang bernama synthetic fragrant lipid. Zat tersebut merupakan molekul yang dapat membuat tubuh harum yang strukturnya sama dengan  lemak alami dalam tubuh. Molekul sintetik tersebut mewangi melalui keringat. Kekuatan aroma yang dihasilkannya tentu saja sangat ditentukan oleh tingkat suhu tubuh, stres, olahraga dan gairah seksual.
Bagaimana jika diminum bersama kopi ya? Mungkin aroma yang dihasilkan akan lebih khas, hehehe

[asal tidak bikin mabuk, mari.., ditelan parfumnya..., mantap.]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu SWALLOWABLE, PARFUM YANG BISA DIMINUM ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates