GALAU ITU MENYENANGKAN :)


Entah, inspirasi dari mana saya memilih judul ini: GALAU ITU MENYENANGKAN :)
Ketika keterpaksaan, kebingungan, kerisauan, ketakukan, kekalahan menyatu. Sementara Anda tak memiliki kekuatan untuk melawan itu semua. Cukup memasang kata sakti 'menjalani', maka semua akan baik-baik saja. Menelan perasaan galau itu, akh menyenangkan.

Galau itu menyenangkan, ndak galau ndak gaul. Khan keren jika sesekali ber-GALAU ria. Membiarkan kegalauan Anda meliar! Menjadikan Anda pribadi yang hebat. Maka terciptalah sealbum lagu yang tentu saja nge-hits dengan tema: "Galau". Atau ketika diary Anda penuh dengan curhatan hebat tentang kegalauan Anda. Bahkan ketika Anda mendadak menjadi pujangga yang mampu menghasilkan maha karya di dunia sastra; Bukan hanya sebuah karya, tapi satu perpustakaan besar buku yang telah tercipta berkat galau Anda yang meliar. Tidak berhenti di situ, sebagai bentuk penghormatan untuk Anda, dibuatlah sebuah museum yang berisi karya-karya galau Anda, tentu saja museum itu diberi nama: "Galau".

Galau itu menyenangkan, coba saja mengadukannya pada malam. Ya, ketika Anda mampu menikmati galau dalam kesendirian di hening malam. Hanya ada dirimu bersama kegalauan disaksikan sang malam. Mencoba menyelam jauh ke dalam diri, instrospeksi diri, berpikir positif bahwa di balik kesulitan sebenarnya telah menanti kemudahan, karena Tuhan bersama orang yang galau, God Always Listening And Understanding! 
Galau, enjoy aja!
Hidup Galau!!

[biarkan galau Anda meliar mendunia, karena galau itu menyenangkan :) ]



Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu GALAU ITU MENYENANGKAN :) ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

6 komentar:

menarik mengatakan...

iya, galau itu menyenangkan..., karena hidup itu indah.... :D

kunjung balik ke blog aku yach...

Anonim mengatakan...

membaca postingan ini, sepertinya tidak ada alasan untuk meratapi kegalauan

'tak perlu kau tau siapa aku dan kegalauanku'

scholae mengatakan...

ngga' galau ngga' gaul ya.. :)

Anonim mengatakan...

"karena Tuhan bersama orang yang galau"

i like this :)

Anonim mengatakan...

ijin copas yah kk ^^ buat tak jadiin foto propil pesbuk

Anonim mengatakan...

ijin copas gambarnya kk mao tak jadiin propil poto pesbuk ^^

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates