TIPS MENGATASI PACAR YANG CEREWET


Pacar yang cerewet adalah pacar yang menyebalkan. Bayangkan jika di depan umum, pacar Anda tidak mampu mengendalikan kecerewetannya dan bercerita bahwa kentut Anda bau.
Carita campur attu mi sedeng...

Ditambah lagi, jika Anda membayangkan bagaimana perjuangan dan pengorbanan jiwa-raga Anda mempersiapkan segala hal sebelum menyatakan cinta hingga tiba saat yang tepat untuk menyatakan cinta pada si dia, yang ternyata memiliki kecerewetan di atas rata-rata.
Wah.., ada yang galau nih.

Anda memiliki pacar yang cerewet? Jangan khawatir, penyesalan tiada guna, ada baiknya mari kita mencari solusi dengan akal sehat dan hati nurani yang luhur.
God Always Listening And Understanding

Pacarita akan coba membantu Anda untuk mengatasinya dengan carita campur attu kali ini yang sengaja diberi judul: "TIPS MENGATASI PACAR YANG CEREWET".
Berikut langkah-langkahnya:

#1. Pegang tangannya.
Menurut penelitian, bersamaan dengan terjadinya sentuhan antara laki-laki dan perempuan, gesekan betapapun itu kecilnya mampu mengantarkan getaran gelombang mikro yang mampu merambat ke seluruh syaraf tubuh. Getaran ini akan diterjemahkan oleh otak dan turun ke jantung dan memompa darah dengan kecepatan yang kian meninggi.

#2. Tatap matanya dalam-dalam.
Tatap matanya dalam-dalam sembari melafazkan mantra tentang ketegasan di dalam hati. Yakinlah dengan ketajaman tatapan mata Anda yang tajam setajam silet.
Jangan berkedip sedetak pun, seolah Anda tak memberinya sedikit pun ruang untuk lolos dari tatapan mata Anda. Biarkan ia terhipnotis seiring mata Anda yang mulai berkaca-kaca karena lupa berkedip. Sedikit lagi..Anda akan berhasil menaklukkan kecerewetannya.

#3. Kecup keningnya dengan penuh penghayatan.
Dengan kondisi mata Anda yang mulai berkaca-kaca, segera kecup keningnya dengan penuh penghayatan. Biarkan kelembutan bibir Anda membekukan kebisingan yang pacar Anda ciptakan. Percayalah..., kecupan sakti Anda akan membuat pacar Anda terdiam terpaku.

#4. Bisikkan dengan lembut di telinganya: 'TAK SOBEK-SOBEK BIBIRMU..'
Tinggal selangkah lagi, sebagai finishing agar upaya Anda untuk mengatasi pacar yang cerewet sepenuhnya berhasil.
Pada kondisi pacar Anda terdiam terpaku karena kekuatan kecupan Anda yang membekas permanen, segera bisikkan dengan penuh kelembutan dan cinta: 'TAK SOBEK-SOBEK BIBIRMU..'.

Demikianlah tips mengatasi pacar yang cerewet versi carita campur attu. Semoga tips ini mampu menyelamatkan hubungan percintaan Anda, menjadikan kalian berdua menjadi pribadi yang mampu mengendalikan diri dan saling memahami satu sama lain.

Jika Anda adalah seorang pria atau wanita yang sedang lajang ataupun menjalin hubungan dan memiliki permasalahan soal percintaan, dapat menuliskannya di kotak komentar. Sebisa mungkin Pacarita akan memberi solusi atau membuatnya dalam sebuah postingan. Semoga pacarita dapat membantu Anda untuk terbebas dari masalah percintaan yang seolah-olah tidak ada habisnya.

[Tak sobek-sobek bibirmu..!]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu TIPS MENGATASI PACAR YANG CEREWET ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates