MEMECAHKAN SANDI-SANDI KORUPTOR!

Koruptor meskipun otaknya kotor dan dipenuhi oleh bakteri-bakteri berbahaya yang sering menempel pada uang, ternyata merupakan makhluk hidup yang cerdas. Mereka mampu membuat sebuah organisasi yang begitu solid ketika berjaya. Ada struktur organisasi yang jelas, job description yang jelas, hingga pembagian hasil korupsi yang jelas, jujur, adil, makmur, berke-lanjutkan dan sejahtera.

Bukan hanya itu, organisasi koruptor dalam perkembangannya juga berhasil mendeklarasikan bahasa persatuan ala koruptor. Bahasa ini ditujukan untuk mengelabui para oknum penegak hukum. Bahasa ini disebut 'sandi-sandi koruptor'.

Carita campur attu kita kali ini akan coba melakukan investigasi dan membedah sandi-sandi rumit para koruptor dalam berkomunikasi dalam menjalankan aksi kotor mereka. Pacarita akan coba menyajikan hasil investigasinya dengan informasi yang tajam setajam silet.

Berikut sedikit SANDI-SANDI KORUPTOR yang berhasil Pacarita bedah dan pecahkan. Masih sedikit memang, karena sandi-sandinya begitu rumit untuk dipahami apalagi oleh orang baik-baik seperti Pacarita dan Patarattu'. Tapi tak mengapa, mungkin di antara para pembaca ada yang koruptor bisa membantu menambahkan sandi-sandi yang telah ada biar kita semua tahu. 

Langsung saja, berikut SANDI-SANDI KORUPTOR dengan ilustrator gambar yang tentu saja menarik untuk disimak:

#1. Apel Malang
Siapa sangka kalo istilah apel malang berarti uang dalam mata uang rupiah. Apel malang selain segar di mulut juga segar di mata ya...










#2. Apel Washington
Apel washington digunakan sebagai sandi pengganti kata uang dalam mata uang dollar Amerika.









#3. Semangka
Semangka yang begitu manis dan menyegarkan dahaga juga digunakan sebagai sandi sebagai pengganti kata uang. Hmm.., kulitnya hijau ya? 







#4. Pelumas
Pelumas jika dilihat dari segi fungsinya berarti pelicin, pelicin dalam sandi koruptor merupakan pengganti kata uang. Lagi-lagi uang yang ada di kepala para koruptor ini.





Adapun istilah 'ketua besar' dan 'bos besar' masih sulit untuk Pacarita pecahkan, sekiranya di antara para pembaca ada yang koruptor.., mohon keikhlasannya untuk memberi tahu ya ;)

[darah kotor darahnya para koruptor #sing song Darah Muda-nya Oom Oma Irama]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu MEMECAHKAN SANDI-SANDI KORUPTOR! ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

2 komentar:

pertamax mengatakan...

pertamaxxx gan

artinya uang subsidi premium kita korupsi aje...

Anonim mengatakan...

lanjutGan!!

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates