ADA APA DI TAHUN NAGA?


Mencoba mengulang sukses kisah 'Ada Apa dengan Cinta?', Carita Campur Attu coba membuat artikel tandingan dengan judul 'Ada Apa di Tahun Naga?' Jujur saja Pacarita tidak tahu.
Nah loh?!
Iya.., jika ada apa yang dimaksud adalah tentang ramalan mengenai tahun naga, Pacarita sungguh teramat sangat tidak tahu, karena Pacarita bukan peramal dan tidak percaya dengan yang namanya ramal-meramal.
Lalu, ada apa dengan artikel ini?
Tenang..., hampir tak ada batasan untuk ber-carita campur attu. Apapun itu bisa menjadi karya cerita yang luar biasa.

Biarkan tawa dan cerita membumi kita menguap melangit. Ada apa di tahun naga? Jawabnya: Ada apa aja!
#1. Ada buah dada, eh, buah naga
Keberadaan buah asal Meksiko ini kini menjadi kian populer, dan bukan tidak mungkin, buah yang banyak memiliki kandungan air ini akan semakin populer di tahun naga. Ini bukan ramalan.., ini hanya carita campur attu, buah naga di tahun naga, kenapa ngga?

#2. Ada Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting jelas ada di tahun naga, tapi saya tidak tahu apakah ia masih bingung cari alamat atau sudah menemukan alamat yang selama ini membuatnya populer.

#3. Norman Kamaru? Antara ada dan tiada
Orang ini kasian banget ya, sekarang aja antara ada dan tiada.

#4. Banci band ada ngga ya?
Fenomena boy band dan girl band dadakan yang di musim hujan ini kian menjamur kemungkinan menggelitik untuk hadirnya 'banci band'. Ini tergantung bagaimana perkembangan selera penikmat musik tanah air.

#5. Ada Koruptor
Ini sih selalu ada dan akan selalu ada. Sindikatnya tentu saja kian canggih. Sandi-sandi baru yang begitu rumit akan tercipta lewat pergaulan para koruptor di tahun naga ini.

#5. Ada Carita Campur Attu | Obrolan Ringan di Warung Kopi
Iya, ada carita campur attu dengan obrolan ringan di warung kopinya yang mengalir bebas dengan content yang tentu saja unik di mata Google dan kawan-kawan.
Semoga carita campur attu bisa segarang naga di tahun naga ini.

#6. Ada Patarattu'

Ya! Ada teman-teman yang akan meninggalkan komentarnya di kotak komentar, ada teman-teman yang akan mengikuti blog ini di blogger dengan mengklik "Join this site", ada teman-teman yang akan mengikuti blog ini facebook fans page 'Carita Campur Attu' dengan mengklik "Like" atau "Suka", ada teman-teman yang men-follow twitter @Carita_Pacarita dengan mengklik "Follow", ada banyak teman-teman yang membantu membagikan tulisan-tulisan dalam blog Carita Campur Attu dengan mengklik tombol "+ Share" atau "+ Bagikan", ada teman-teman yang berbaik hati memasang link "Carita Campur Attu" di blog PR 1 sampai 10 teman-teman.
Pokoknya ada kamu di hatiku :D

[#7. Ada-ada Aja]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu ADA APA DI TAHUN NAGA? ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates