KAPAN ANDA MERASA "TUA"? (Bagian Pertama)


Menjadi tua adalah sebuah kemutlakan bagi setiap manusia. Ini adalah hal yang wajar dan tidak perlu dirisaukan. Yang berbahaya adalah jika Anda tidak tahu kapan Anda merasa tua.

Carita campur attu akan coba menyajikan artikel yang akan membeberkan dengan gamblang kapan sih Anda itu merasa tua. Tanpa panjang lebar lagi dan sebelum ketuaan dan Anda menjelma tua. Yuk kita simak artikel mengenai kapan Anda merasa tua.

#1. Sudah dipanggil Oom
Panggilan ini terkadang membuat Anda sedikit risih, apalagi jika panggilan ini dilontrkan keras-keras didepan umum sehingga semua menjadi berpikiran bahwa Anda sudah tua.

#2. Sudah dipanggil Bapak, Papa, Abah, Ayah, Papi, Pipi, Tata', Abi
Terserah berapa usia Anda sekarang, terserah sudah menikah atau belum (ups?! Apa pula ini?) Jika anak Anda, darah daging Anda memanggil Bapak, Papa, Abah, Ayah, Papi, Pipi, Tata', Abi, itu berarti Anda 1000 persen sudah tua dan wajib bertanggung jawab untuk mendidik dan membesarkan anak Anda, buah hati Anda!

#3. Mulai menyebutkan “Anak muda sekarang itu….”
Hmm, hanya yang sudah tua dan/atau merasa tua yang menyebut 'anak muda' sebagai 'anak muda'. Jika Anda masih muda, Anda akan menyebut 'anak muda' sebagai 'bro', 'sist', 'mas bro', 'kawan', 'sobat', 'fren', 'temans', 'rekans', 'dekkeng', dans sebagainyas.

#4. Cepat lupa
Jika Anda cepat lupa, atau Anda lupa jika cepat lupa, ini berarti Anda sudah tua, saraf-saraf otak Anda yang mempengaruhi ingatan mulai menua seiring tua usia Anda. Jadi, yang merasa masih muda tapi cepat lupa, segera mudakan saraf-saraf otak Anda agar kembali fresh dengan cara mengkonsumsi multivitamin, sayur dan buah dengan gizi seimbang.

#5. Perut lebih menonjol
Perut yang lebih menonjol oleh timbunan lemak mengindikasikan bahwa Anda sudah tua, pemalas, dan jarang olah raga.

#6. Tidak bisa begadang lagi
Anda tidak bisa begadang lagi dan hanya bisa mengenang masa-masa remaja dulu dimana Anda hidup bagaikan kelelawar, haha..masa-masa yang indah :D

#7. Masih kesulitan menterjemahkan gaya SMS (Sort Message Service) yang alay dan gaul
Jika Anda mengalami kesulitan dalam menterjemahkan gaya SMS anak muda zaman sekarang, hmmm..., itu berarti Anda kuno dan mulai menua. So.., keep up date deh Oom :D

#8. Sering sakit pinggang
Nah lho! Jika gejala ini mulai melanda Anda, itu pertanda otot-otot Anda mulai kendur dan tulang pinggang Anda mulai keropos. Bagi yang masih ngotot merasa muda tapi mengalami gejala ini, perbanyak olah raga deh dan kurangi sifat malas. Banyak minum air juga baik untuk sakit pinggang Anda.

Aduh..., sepertinya pinggang Pacarita sudah mulai sakit nih gara-gara kelamaan duduk di depan laptop menulis artikel tentang "Kapan Anda Merasa Tua?"
Sepertinya Pacarita juga sudah mulai tua nih. Nanti saja dilanjut tulisan Kapan Anda Merasa Tua? (Bagian Kedua). Kasihan orang tua sudah sering sakit pinggang

[to be continued..]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu KAPAN ANDA MERASA "TUA"? (Bagian Pertama) ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates