KAPAN ANDA MERASA "TUA"? (Bagian Kedua)


Setelah mengunjungi tukang urut karena pinggang Pacarita sakit waktu menulis artikel Kapan Anda Merasa Tua? (Bagian Pertama). Akhirnya carita campur attu kita bisa dilanjutkan dengan tema yang sama, yaitu "Kapan Anda Merasa Tua?"

Berikut kelanjutannya artikelnya, langsung saja ya.. sebelum Pacarita lupa atau sakit pinggang lagi, hehehe..

#9. Tidak tahu nama artis muda dan grup band yang sedang naik daun.
Sekali lagi, keep up date deh Oom! Hari gini ngga kenal Ayu Ting Ting?! Plis dong akh...

#10. Tidak hapal lagu-lagu anak muda zaman sekarang
"Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana ...."

Ketertinggalan Anda dengan lagu-lagu anak muda zaman sekarang yang lagi trend mengindikasikan bahwa Anda sudah mulai menua. Tak ada salahnya untuk sedikit mengamati perkembangan belantika musik saat ini.

#11. Menemukan uban
Oh, no! Keberadaan uban mengindikasikan bahwa Anda telah menggunakan otak Anda di luar yang semestinya, Anda terlalu menyibukkan otak Anda dengan pikiran yang belum waktunya anak muda yang cool and gaul pikirkan. Jika Anda demikian, it's mean Anda sudah mulai "menua" karena pikiran Anda.

#12. Malas keluar nonton kembang api saat malam tahun baru
Pada malam pergantian tahun, di mana orang-orang pada keluar rumah dan menikmati pesta kembang api, Anda lebih memilih untuk tinggal dalam rumah dan menonton tivi, atau berdoa agar di tahun yang baru mendapatkan kehidupan yang lebih baik :)

#13. Menjadi jengkel mendengar gaya percakapan anak-anak muda yang gimana gitcu.. ;)
Gaya percakapan atau dialek anak muda gaul zaman sekarang memang terasa aneh. Tapi perasaan aneh inilah yang mengindikasikan bahwa jiwa muda Anda sepertinya berangsur-angsur sirna. Ups..

#14. Pilih baju yang paling sederhana
Pilih baju sederhana dan tidak berani mengikuti fashion yang lagi trend mengindikasikan ketuaan yang mulai melanda. Jiwa muda adalah jiwa yang penuh warna dan variasi, jika Anda memilih setelan yang sederhana, itu berarti warna Anda mulai menua, xixixixi...

#15. Mengkritisi gaya pacaran anak muda zaman sekarang
Anda mulai merasa risih dengan gaya pacaran anak muda zaman sekarang, seolah-olah Anda tidak muda lagi ataupun tidak pernah muda. Bahkan Anda sendiri merasa malas untuk pacaran. Nah lho!?

#16. Gampang capek dan masuk angin.
Setelah berolahraga keras atau bekerja seharian dan Anda merasakan gampang capek. Atau jika Anda berlangganan dengan masuk angin? Ini berarti Anda sudah mulai menua dan wajib untuk menjaga keseimbangan asupan gizi dan olah raga yang teratur.

Demikian carita campur attu mengenai "Kapan Anda Merasa Tua", semoga bermanfaat untuk menjadikan ketuaan Anda bahagia :D

[The End.]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu KAPAN ANDA MERASA "TUA"? (Bagian Kedua) ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates