YUK, BUAT KOPI HANYA DENGAN SIDIK JARI


Ini bukan sulap bukan sirkus.
Ini khusus buat yang manja.
Cukup dengan meletakkan salah satu jari, simsalabim! jadilah secangkir kopi nikmat sesuai selera.
Weleh..weleh.., mesin kopi yang pintar, seperti para peminum kopi yang tentu saja pintar-pintar :D
Philips Saeco Xelsis Digital ID yang telah mengembangkan teknologi mesin foto kopi fingerprint. Mesin kopi ini bisa disetting sesuai selera, maksudnya, sebelum digunakan terlebih dahulu dilakukan input profil individu terkait preferensi kopi, misalnya jenis kopi, kadar krim atau susu, kekentalan kopi, bahkan kadar buih.
Sayangnya, mesin kopi fingerprint ini hanya mampu menyimpan 6 profil individu (cukuplah untuk sekeluarga).
Sembilan jenis kopi berbeda telah dimemorikan di mesin ini, seperti espresso, macchiato, latte, cappucino, dan lain-lain (Hmmm, kopi luwak ada tidak ya??).
Mesin kopi pintar ini juga rajin membersikan sendiri teko kopi dengan cara menyemprotkan air melalui pipa ke teko. Selain itu dia (si mesin pintar) dapat diprogram untuk aktif kapan saja,sehingga kopi selera Anda dapat tersaji kapan saja Anda mau, entah itu bangun tidur, selesai mandi, bahkan saat begadang.


[bagi kopinya dong..]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu YUK, BUAT KOPI HANYA DENGAN SIDIK JARI ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates