BESOK! (Jika Aku Bukan Lagi Sekadar Manusia Saiya!)




Besok subuh, ketika semua orang masih terlelap; akan kuseret orang-orang jahat ke dalam bui abadi setelah sebelumnya kukuras semua uang di lemari emasnya untuk kubelikan makanan yang akan kutebar ke jalanan.

Besok pagi, ketika semua orang mulai terjaga dan bersiap-siap mandi; akan kutelanjangi perempuan-perempuan berbusana setengah telanjang lalu kutarik ke atas panggung—biar bisa belajar untuk menghargai dirinya.

Besok siang, ketika matahari mengubun bersama tawa yang membubung; akan kugiring mendung—biar bumi menangis menyadarkan alpa.

Besok sore, ketika matahari gersang orange; akan kuhalau ke pantai para kakek keladi—biar sadar akan senja usia.

Besok malam; ketika rembulan tampil; akan kukipaskan kabut menghalau jalan sinar matahari mengindah rembulan—biar lebih pandai untuk belajar berterima kasih.


[...besok! jika aku bukan lagi sekadar manusia saiya]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu BESOK! (Jika Aku Bukan Lagi Sekadar Manusia Saiya!) ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates