MEREKA BICARA SIMONCELLI


"Ada Bintang Baru (di langit)"
bunyi spanduk pendukung Inter saat melawan Chievo

"Malam sebelum balapan terakhir mu, kamu mengatakan ingin memenangkan Grand Prix karena kamu telah melihat pembalap-pembalap lain berada di podium.Sekarang, kami merasakan sakit tidak dapat melihat mu kembali, tapi ini memberikan kami sukacita dan harapan yang besar untuk mengetahui bahwa kita telah dibingkai oleh Anda dari podium tertinggi yang ada,"
Francesco Lambiasi

"Marco pribadi yang menyenangkan. Ia sang juara dan superstar di MotoGP. Saya pikir, tiap orang iri dengan gaya rambutnya, karisma serta keinginan kuatnya untuk menang,"
"Marco pendiam di luar sirkuit. Tapi sekali mengenakan helm, ia menjadi pemburu kemenangan."

Toseland
"Ini adalah hal paling penting karena Simoncelli adalah bagian dari kehidupan kami dan dia selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Saya akan menghormati Simoncelli dan saya akan memakai nomor 58 miliknya di motor saya,"
Capirossi

"Kamu sangat tangguh dan selalu mendorong saya untuk selalu lebih cepat lagi,"

"Saya sangat sedih atas kehilangan Simoncelli. Saya datang ke Valencia tidak dengan pikiran untuk membalap. Saya akan memakai nomor 58 di dada jaket balap saya, dekat hati saya, ini adalah satu-satunya hal yang penting,"

"Saya sudah balapan dengan Simoncelli sepanjang karier. Dia adalah rival dan sekarang tidak bersama kami lagi, dia sudah meninggalkan kekosongan yang sangat besar dan saya ingin mengkonversi perasaan yang hilang ini dengan determinasi penuh,"
Dovizioso
"Vale akan memakai helm spesial yang didedikasikan untuk Sic. Kita akan melihatnya mulai dari Sabtu besok,"
Davide Brivio, manajer Rossi

"Bagiku Sic seperti adik. Sangat kuat di trek dan sangat manis di kehidupan normal. Aku akan sangat merindukannya,"
“Saya merindukanmu”

Rossi
“Dia berjuang keras untuk hidupnya, tapi sayangnya dia tak tertolong. Saya tak bisa memikirkan kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan tragedi ini. Dia dicintai banyak orang dan saya tahu alasannya,”
Aoyama

"Saya tidak percaya tidak akan balapan dengan Simoncelli pada pekan ini. Sangat menyedihkan sekali mengakhiri musim ini. Saya akan menghormatinya dengan cara terbaik, saya tahu caranya di lintasan," Spies.
"Aku akan selalu mengenangmu. Maafkan aku karena berdebat denganmu,"
Lorenzo

“Akhir pekan ini tidak akan mudah bagi siapapun di paddock setelah kecelakaan Simoncelli di Malaysia. Namun, balapan adalah cara terbaik yang dapat kami lakukan untuk menghormati dia dan saya yakin dengan pasti, apa yang dia inginkan,” Crutchlow

"Minggu depan (061111) ketika GP Valencia digelar, daripada mengheningkan cipta selama semenit untuk menghormati Marco, saya lebih suka semenit penuh kegaduhan dari seluruh motor di MotoGP, Moto2, dan 125 cc. Semua meraung bersamaan,"
Paolo, ayah Simoncelli

"Kami akan tampil sebaik mungkin demi keluarga dan khususnya mengenang Simoncelli," Stoner

"Kami berutang pada kenangan Sic, keluarganya, dan kepada ribuan fans yang memuja keberanian dan sifatnya humanisnya,"

"Kami pun bahagia dan bangga mengasosiasikan karakter Misano dengan Marco Simoncelli, seorang penantang di dunia olahraga dan hidup,"
Colaiacovo, Presiden dari pengelola Sirkuit Misano
[Super Sic kodong.
Pdhal diam2 saya ngefans lho. 
Berkurang satu saingan]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu MEREKA BICARA SIMONCELLI ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates