WOW, TERBANG KE MANA SAJA DENGAN CITILINK HANYA Rp 79.000,-


Ada anugrah buat para backapackers dan mudikers. Buruan ambil kesempatannya. Biayanya murah lho!..
Citilink memberikan promo satu harga untuk semua rute, mulai dari Rp 79.000.
Waduh, tunggu apa lagi??
Jika Anda para backpacker dan mudikers ingin jalan-jalan or liburan or pulkam (pulang kampung) dengan biaya murah, maka Anda harus merencanakannya jauh-jauh hari. Don't worry backpacker dan mudikers, ada anugrah di sekitar bulan Januari-Maret 2012.

Pembelian tiket dapat dimulai pada 28 Oktober sampai 11 November 2011 (Waduh, ada yang menghitung hari dan isi receh celengan nih :D )
Jadwal terbang, ya itu tadi.., mulai Januari - Maret 2012.

* Harga mulai dari harga nett (termasuk asuransi dan pajak)

Tersedia 25.000 seats untuk rute:
Jakarta - Medan: 2x
Jakarta - Batam: 2x
Jakarta - Banjarmasin: 1x
Jakarta - Balikpapan: 2x
Jakarta - Surabaya: 7x
Jakarta - Denpasar: 2x
Surabaya - Jakarta: 7x
Surabaya - Banjarmasin: 4x
Surabaya - Balikpapan: 2x
Surabaya - Makassar: 3x
Surabaya - Denpasar: 2x

Rute-rute lainnya dengan promo satu harga ini juga berlaku untuk penerbangan Balikpapan, Banjarmasin, atau Denpasar menuju Jakarta dan Surabaya. Ada juga rute lain dari Batam atau Medan menuju Jakarta, juga rute Ujung Pandang menuju Surabaya.

Harga yang ditawarkan adalah harga nett termasuk asuransi dan pajak. Walaupun harga tiket pesawat tidak tetap dan cenderung bertambah mahal setiap hari, namun total harga yang Anda terima masih jauh lebih murah dibandingkan maskapai lain. Bagasi akan dikenakan gratis 20 kg per penumpang. Pembayaran bisa dilakukan di ATM Mandiri, BNI, BRI, BCA, CIMB Niaga, OCBC NISP, PaninBank, BII, PermataBank, ATM Bersama, ALTO, PRIMA, dan masih banyak lagi.

[Info:
Citilink
citilink.co.id]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu WOW, TERBANG KE MANA SAJA DENGAN CITILINK HANYA Rp 79.000,- ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates