CERITA KATANYA DI BALIK LAYAR SEA GAMES


Katanya, 554 medali emas yang diperebutkan dalam Sea Games XXVI tahun 2011 di Indonesia, semuanya diambil dari Freeport.

Itulah (Katanya) penyebab banyak karyawan Freeport yang melakukan aksi unjuk rasa, katanya, masa emas di tanah kami, setelah diambili Amrik, eh dibagikan lagi ke 11 negara peserta Sea Games, dibagikan ke Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapore, Phillipines, Myanmar, Lao PDR, Cambodia, Timor Leste, Brunei Darussalam (eh Brunei nda ambil emas ya?? Memang baik hati si Brunei ini.)

Dan (Katanya) karena kejadian ini, Obama presidennya Amrik, bela-belain ke Indonesia, katanya, protes! jatah emas negaranya (Amrik) kok dibuat medali Sea Games untuk dibagi-bagi ke 11 negara?

OHbama datang dengan membawa kapal perang induk mininya. Pasti menpora yang paling dicari.

Katanya lagi, rakyat Papua bersatu untuk marah, karena 'timnas Papua' hanya mendapatkan perak bukan emas waktu melawan Malaysia di final. Katanya, emasnya dari Papua kok perak yang dikasi.

Katanya, oh katanya, kita (Indonesia) memang berhasil menjadi juara umum (182 emas), tapi buat apa (ini bukan katanya) berhasil merebut 182 emas, tapi tidak berhasil merebut Freeport. Emas di Papua lebih berharga kita rebut kembali dibanding emas Sea Games.

[katanya oh, katanya]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu CERITA KATANYA DI BALIK LAYAR SEA GAMES ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates