TABLET TRANSFORMER PRIME


Bagi Anda yang ingin menambah asesoris ketampanan, Asus memberi kejutan di teknologi tablet. Dengan Eee Pad Transformer Prime, Asus memperkenalkan dirinya sebagai yang pertama mengusung tablet dengan processor Quad Core. Dengan prosesor empat otak, Transformer Prime sepertinya bakal menjadi tablet dengan kinerja tercepat.
Duh! tambah lagi deh jajaran daftar asesoris ketampanan yang harus dimiliki.
Transformer Prime yang lincah dan tangguh ini dipersenjatai prosesor quad core Nvidia Tegra 3 dan OS (Operating System) Android Gingerbread. Sebagai bentuk pelayanan konsumennya, Asus menjanjikan Transformer Prime akan segera mendapat update Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Wow, mantap tawwa! Android jie...


Lalu, kapan dipasarkannya??
Tenang.., menurut Asus, Transformer Prime akan ditayangkan serentak dibioskop-bioskop kesayangan Anda, eh salah, akan tersedia di pasaran di seluruh dunia pada bulan Desember mendatang, Hmmm, ada yang menghitung hari neh sambil menghitung isi celengan, hehehe. Harganya berkisar antara USD 500 sampai USD 600 atau Rp 5 Jutaan. Isi celengan kamu dolar nda'?

Seperti yang Anda ketahui sendiri, tablet yang sejauh ini beredar di pasaran seperti iPad 2 atau Galaxy Tab masih mengandalkan prosesor dual core. Kondisi ini tentu saja menjadikan Transformer Prime (akan) hadir sebagai tablet pertama di dunia dengan prosesor quad core. Weleh..weleh, hebatnya.. :)
Dengan prosesor empat otak ini, hah?! otaknya ada 4? Jagoan mana dari Einstein ya?, wajar jika Transformer Prime bisa menjalankan aplikasi multimedia dengan lebih cepat. Transformer Prime juga menjadi platform game yang lebih mumpuni. Wah, asyik dong buat para gamers.
Quad Core Nvidia Tegra 3 memungkinkan table ini bukan hanya sebuah perangkat hiburan, tapi mampu menangangi aplikasi berat seperti pengeditan konten atau video yang memerlukan memori yang lebih besar.
Hmmm, secepat, sehebat, dan secanggih itu kira-kira boros baterai nda' ya?
Jawabnya, tentu saja tidak! Karena core processor bisa dimatikan berdasarkan beban work-load. Nvidia mengklaim, tablet dengan Tegra 3 baterainya dapat bertahan sampai 12 jam. Lumayan neh di musim pemadaman bergilir PLN yang payah. Musim hujan.., airnya melimpah kok masih mati lampu ya :D
Transformer Prime memiliki dock keyboard yang dapat disatukan dengan mulus di tablet. Layar 10 incinya memakai teknologi Super IPS beresolusi 1280 x 800.
Bayangkan jika Anda adalah orang yang pertama membawanya ke warung kopi

[berminat, berhematlah!
menabung itu baik untuk menambah asesoris ketampanan Anda :) ]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu TABLET TRANSFORMER PRIME ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates