HP GAME


Setelah hampir gila dengan postingan tentang HP KAMERA,obrolan ringan di warung kopi kita kali ini adalah game, eh salah, HP yang mengusung konsol game.
Wah, produk yang membuat gemes para gamers neh. Pabrikan Cina Mito yang membuat kegilaan ini. HP benar-benar telah keluar dari kodratnya sebagai sebatas menelepon dan SMS.
Mito 9700 telah menjanjikan sensasi yang berbeda saat bermain game. Ponsel ini didesain khusus bagi para game mania dengan mengintegrasikan perangkat ponsel dengan game pad. Ditambah lagi, pada ponsel ini dibenamkan aplikasi NES Games (16-Bit Games).
Serunya lagi, seperti umumnya harga ponsel Cina, perangkat ini rela menjajal segmen kelas menengah ke bawah. Bayangkan saja, untuk sebuah HP dengan konsol game hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 699 ribu. Benar-benar lammoro' nammassori (murah dan mengenyangkan). Jangan menjadi miris dengan harga terbantingnya, Mito 9700 ini diklaim telah dilengkapi internal memori dan prosesor mumpuni, sehingga akan tetap enak digunakan tanpa hambatan sedikit pun.
Casingnya pun tak kalah eksklusif. Perangkat dual on GSM ini dibalut dengan casing berbahan stainles yang ckup aman dari benturan. Lebar layar mengusung luas 3,2 inch dan merupakan layar sentuh. Soal kamera, tak kalah dari HP Kamera, bahkan kameranya ada 2 yakni kamera di depan dan belakang yang tentu saja mendukung video chat.
Berikut spesifikasi dari Mito 9700:
- Dual on GSM
- LCD 3,2 inch
- NES Games (16-Bit Games)
- Game Pad button
- Bluetooth Mirror
- Magnifier
- Java
- MP3/MP4 Player
- FM Radio
- Big Speaker
- Dual Camera
- Voice SMS
- Dual UI (Dual Menu Style)
- Video Chat
- Video Record Opera Mini

[weleh...weleh..]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu HP GAME ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates