SURAT CINTA SANG HACKER


Dear Unix Helena Mac Vista

Orang bilang, tak kenal maka tak sayang. Tapi aku tidak sepakat dengan itu; Sebelum aku mengenalmu, saya insyaf jika aku memang telah terlebih dahulu sayang padamu. Yach, kamu.., 'Unix Helena Mac Vista', perempuan terhebat dalam hidupku. Kecerdasanmu mampu menjangkau segala dimensi ruang dan waktu.
Sayang.., Papamu seorang network enginer ya?? Kamu telah mem-ping hatiku.

Kuakui jika bahasa cinta jauh lebih rumit dan membuatku frustasi dari kode program dan bahasa mesin yang terumit sekalipun. Seluruh logika dan kemampuanku membeku tanpa daya saat kau bermain di pikiranku. Mengucap kata cinta untukmu membuatku membatu. Jemari ini serasa mati tak mampu mengetik satu karakter command pun.
Sayang.., Papamu seorang programmer ya?? Kamu telah menghujani hatiku dengan command cinta.

Seandainya hatimu adalah sebuah sistem...
Dengan segenap hati akan ku-scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka untukku. Biar musnah segala ragu saat ku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu. Namun, itu tidaklah mudah, keberanianku hanya sebatas untuk meng-ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati...
Sayang.., Papamu seorang hacker ya?? Kamu telah meng-hack hatiku.

Seandainya hatimu adalah sebuah sistem...
Dengan segala daya akan kumanfaatkan vulnerabilities-mu, bermodal PHP injection akan kulakukan ls -la; find / -perm 777 -type d, sekadar mencari jikalau di hatimu masih ada folder yang bisa ditulisi. Ya, sekiranya ada free space tersisa untukku, hanya untukku!. Ataukah aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell"?, dan menantimu membuka koneksi darimu, biar aku tidak merana seperti ini.
Sayang.., Papamu seorang web desainer ya?? Kamu telah mendesain hatiku.

Seandainya hatimu adalah sebuah sistem...
Aku janji, dan ini janji seorang laki-laki. Saat semua request-ku diterima olehmu, aku pasti akan terus berada di bugtrack, biar kubisa tahu segala bug terbarumu, untuk segera ku-patch, tidak boleh ada crash dengan service-mu. Dengan portsentry, akan kupasang diriku sebagai firewall untukmu, lalu dengan sisa kekuatan yang kumiliki akan kucoba men-setting error page-mu "The page cannot be found because has been owned by someone get out!". Sebisa mungkin akan kupastikan bahwa tidak ada  miscellaneous program atau service yang hidden, karena kau sungguh sangat berarti untuk ku...
Sayang.., Papamu anggota DPR ya?? Kamu telah menjerat hatiku dengan UU Informasi dan Transaksi Elektronik.

Seandainya hatimu adalah sebuah sistem...
Percayakan padaku, kumohon jangan pernah ada kata "You dont have permission to access it" untuk ku, aku sedih jika harus melakukan ping flood atau DDos Attack ke hati mu...
Sayang.., Papamu yang menciptakan Linux ya?? Kamu telah meng-open source-kan hatiku, untukmu.

Ya, seandainya hatimu adalah sebuah sistem...
Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah sistem,
Kamu adalah bidadari impianku, yang telah mengacaukan sistemku!
yang telah memenuhi registrasi memoriku
yang telah memporsir kerja prosesorku
yang telah menghabiskan vga-ku
yang telah menghabiskan kapasitas harddisk-ku
yang telah menyedot habis bandwidth-ku
Suatu saat nanti aku akan datang dan mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang menghanyutkan,
Tidak ada satupun anti virus yang dapat menangkal dan membasminya selain ...kamu.
Sayang.., Papamu seorang cracker ya?? Kamu telah meng-crack hatiku.

Dari yang senantiasa mencintaimu,
 
404 not found
Anonymous
 
[kalaupun kelak aku mati, aku bangga telah di-shutdown karena mencintamu.]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu SURAT CINTA SANG HACKER ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates