KOPI ITU SEXY [CANTIK DAN SEXY DENGAN KOPI]


Carita campur attu kali ini khusus menulis untuk para ladies. Siapa sangka kalau ternyata dibalik pekatnya ada khasiat kopi untuk kesehatan kulit dan kecantikan. Sudah banyak produk kecantikan yang memanfaatkan kafein yang terkandung dalam kopi. So, buat para ladies yang ingin tampil cantik dan sexy, tak ada salahnya mencoba kopi, karena kopi itu sexy.

Kopi memang 'harta karun' yang tak ternilai harganya, jika Anda peminum kopi sudah pasti tahu bagaimana nikmatnya bersantai bersama secangkir kopi. Anda yang bukan peminum kopi ternyata juga dapat menikmati khasiatnya untuk kesehatan kulit dan kecantikan Anda.

Pada abad ke 20-an, kopi banyak mendapatkan kontroversi baik buruknya, namun saat memasuki abad ke-21, ditemukan banyak manfaat kopi, salah satunya adalah untuk kulit dan kecantikan. Awalnya, kopi dan kafein masuk ke produk kecantikan melalui produk skin lotion dan cream karena adanya bahan antioksidan dan dapat mengencangkan kulit.

Kopi dapat menjaga kulit tetap sehat dalam beberapa cara, yaitu:
1. Menjaga kulit agar terbebas dari radikal berbahaya penyebab jerawat, eksim dan penyakit kulit lainnya.
2. Meningkatkan aliran micro-cellular di kulit.
3. Menghancurkan simpanan lemak yang menyebabkan selulit.
Selama beberapa tahun, kafein telah digunakan untuk mengurangi selulit dengan cara mendehidrasi sel-sel lemak dan mengosongkan komponen sel seperti sodium/potassium. Akibatnya, air menghilang juga yang menyebabkan kulit pada bokong dan paha menjadi lebih halus.
4. Membersihkan kulit dari noda jerawat.
Berfungsi sebagai astrigent/penyegar karena kandungan pH - nya sama dengan kulit (4,5), sehingga mampu mengurangi dan menghilangkan jerawat atau noda pada kulit.
5. Bertindak sebagai tabir surya yang mencegah kulit terbakar dan keriput.
Kafein juga merupakan bahan favorit untuk gel mata yang dapat mengurangi bengkak dan lingkaran hitam (panda) disekitar mata serta dapat mengencangkan kulit di sekitar mata, namun perlu diingat bahwa ini tidak menghilangkan masalah di sekitar mata sepenuhnya
6. Menyerap dan menetralisir bau kuat seperti ikan dan bau lainnya. 
Dari fungsi ini, kopi digunakan untuk menghilangkan bau badan.
7. Memberi proteksi ringan terhadap sinar UVA atau UVB

Memang ada banyak manfaat yang diberikan oleh kopi. Kopi akhirnya juga dapat menjajah produk kecantikan kulit lainnya seperti body scrub, face cream atau bahkan parfum. Kopi ternyata bukan hanya milik para lelaki tangguh, tapi juga perempuan aktif yang sangat memperhatikan kehalusan dan kecantikan tubuh seksi mereka.

[kopi itu sexy..]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu KOPI ITU SEXY [CANTIK DAN SEXY DENGAN KOPI] ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates