KERIPUT, SIAPA TAKUT?


Carita Campur Attu bercerita lagi, kali ini untuk para coffee girls. Siapa seh yang tak ingin selalu tampil cantik, menjadi awet muda, dan mengarahkan perhatian tertuju ke Anda.
Tahun baru, era baru, jelas saja usia kian bertambah. Para coffee girls di antaranya ada yang mulai diliputi rasa was-was. Menua dan keriput itu pasti, mencegahnya adalah langkah cerdas dalam menjaga titipan Tuhan.

Berikut beberapa tips menyamarkan keriput:
#1 Madu
Balurkan sedikit madu ke wajah, dan biarkan slelama 25-35 menit. Setelah itu basuh wajah dengan menggunakan air hangat, lalu segarkan dengan es batus yang diiusapkan ke seluruh kulit wajah. Pastikan es tersebut membasuh tempat-tempat yang dibalur madu.
Yang perlu diingat sebelum melakukan penanganan ini, wajah sebaiknya dibasuh terlebih dahulu dengan air hangat-hangat kuku agar manfaat madu menjadi lebih efektif, karena pori-pori kulit wajah dalam keadaan terbuka.

#2 Pisang
Lumatkan satu atau dua buah pisang hingga hancur menyerupai krim, lantas balurkan krim pisang tersebut ke seluruh permukaan wajah selama kurang lebih 30 menit. Bersihkan dengan menggunakan air hangat. Tepuk-tepuk wajah Anda dengan lembut, jangan sekali-kali mengusapnya hingga kering.

#3 Minyak kelapa
Cukup dengan membalurkan minyak kelapa hangat ke permukaan wajah. Lakukan proses ini sebanyak yang Anda butuhkan untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah Anda.

#4 Nanas
Kupas nanas, lalu bagian daging buah yang terangkat beserta kulitnya dioleskan ke permukaan wajah. Biasanya daerah yang membutuhkan perhatian lebih adalah sekitar mulut dan mata. Biarkan cairan tipis nanas tersebut mengering di wajah Anda sekitar 20 menit, setelah itu basuh dengan air hangat atau air dingin.

Selamat mencoba dan berusaha. Bagi yang muslim, perbanyak air wudhu sebagai bahan pembersih yang terampuh, ditambah doa yang dilakukan dengan khusyu.

Jangan takut keriput, tak keriput? Berpengawet dong?!

[berhentilah memberi pengawet pada wajah Anda]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu KERIPUT, SIAPA TAKUT? ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates