APA SIH NIKMATNYA KOPI?




"saya menikmati hidup bersamamu, pahit dan manis menyatu. seperti secangkir kopi hitam yg kunikmati sore ini."
[karena bahagia..kita yang cipta!]

Mungkin ada yang bertanya-tanya, APA SIH NIKMATNYA KOPI? Sudah pahit, baunya tajam, bikin susah tidur, pokoknya tidak baik untuk kesehatan deh..

Lho, jangan salah..
Dengan minum kopi Anda tentu saja akan merasakan spirit yang membangkitkan stamina ketika lelah. saat sedang lembur dan harus begadang, kopi sangat membantu mengurangi rasa ngantuk Anda, bahkan tanpa Anda sadari kerjaan akan terasa ringan, mungkin dikarenakan Anda merasakan perasaan relax ketika Anda sibuk bekerja dan sesekali menyeruput kopi.

Kopi adalah 'teman' dikala sendiri ataupun kala berteman. Dengan secangkir kopi di tengah kesendirian Anda, membau aromanya.., membiarkan udara kopi itu mengalir ke otak Anda dan menstimulus seluruh saraf di tubuh Anda merasakan damai.

Ya, biarkan kesendirian Anda terusik dengan secangkir kopi. Nikmati orgasmemu bersama aroma kopi yang seksi. Lepaskan segala penatmu, masalahmu, santailah.., karena kopi adalah teman yang setia.

Bersama teman, kopi tentu saja dapat diandalkan menjadi teman berteman. Bayangkan bagaimana hambarnya sebuah pembicaraan jika tanpa dinikmati dengan beberapa cangkir kopi. Kopi memang teman berteman yang setia. Dengan tenang kopi dicangkir Anda seolah ikut menyimak renyah pembicaraan kalian, sembari menanti saat untuk sedikit terguncang ketika diangkat untuk diseruput. Setelah itu, dia kembali diam, menyimak pembicaraan kalian, sambil menanti saat untuk terguncang dan diseruput lagi. Akh, filosofi kesabaran yang diajarkan dari kopi.

Kopi adalah ketenangan jiwa, 'harta karun', kopi itu, sexy!
Maka biarkan tawa dan cerita membumi kita menguap melangit.

Lalu, masih ada yang belum bisa merasakan nikmatnya kopi?

[kasihan.]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu APA SIH NIKMATNYA KOPI? ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

5 komentar:

Anonim mengatakan...

izin copas ya, buat share bagi yg belum tahu dahsyatnya kopi...
^____^

dzulkarnain mengatakan...

izin copas ya, buat share yg belum tahu dahsyatnya kopi.
^____^

Muh Dzul mengatakan...

izin copas ya, baut share yg belum tahu dahsyatnya kopi.
^___^

Muh Dzul mengatakan...

izin copas ya, buat share yg belum tahu tentang dahsyatnya kopi.
^___^

Muh Dzul mengatakan...

izin copas ya, buat share yg belum tahu tentang dahsyatnya kopi.
^___^

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates