CARA MERAYAKAN VALENTINE YANG BAIK DAN BENAR [BAGI YANG MERAYAKAN]


Tak terasa hari valentine akan tiba juga, menyambut hati yang galau dengan penuh kasih dan sayang. Pacarita dengan carita campur attu-nya pun tak ingin ketinggalan dengan kegalauan yang menyenangkan akan menyapa dengan tips cara merayakan valentine yang baik dan benar bagi yang merayakan.

Valentine oh valentine, hari di mana segala sesuatu rela dikorbankan demi penyaksian cinta dan kasih sayang..
Lho, kok melebay gitu ya..??Langsung saja punna kammanjo tentang cara merayakan valentine yang baik dan benar [bagi yang merayakan], yang tidak merayakan harap tetap tenang ya...

#1. Pahami sejarah valentine
Sejarah valentine dapat kamu pahami dengan mempelajarinya. Referensi di internet ada banyak tersedia tentang sejarah valentine. Coba saja buka google lalu ketikkan kata kunci: "sejarah valentine". Tentu kamu akan menemukan banyak informasi tentang sejarah valentine.
Pacarita urung untuk menjelaskan sejarah valentine, karena Pacarita juga bingung dengan sejarahnya yang tidak jelas sama-sekali, baik dari ceritanya maupun waktu terjadinya. Jujur saja Pacarita bingung. Jadi digoogling sendiri saja ya;)
Maklum otak pas-pasan :D

#2. Pahami makna kasih sayang yang tidak melanggar norma sosial dan agama
Ikut meramaikan valentine it's okay selama itu didukung oleh pemahaman kamu tentang makna kasih sayang yang tidak melanggar norma sosial dan agama. Apa itu?! Mari kita simak penjelasan lengkapnya..
Kasih sayang yang tidak melanggar norma sosial dan agama  adalah kasih sayang kasih sayang yang tidak melanggar norma sosial dan agama.
Lho, kok diulang??
Diulang karena disamping Pacarita sulit menjelaskannya dalam bentuk kata-kata, juga karena Pacarita insyaf bahwa semua tau kok apa itu kasih sayang yang tidak melanggar norma sosial dan agama...
Misalnya: tidak berkasih sayang dengan suami atau istri orang lain, tidak berkasih sayang yang menjurus ke seks bebas dengan lawan jenis terlebih dengan sejenis, tidak berkasih sayang yang over dosis.., etc.
Setelah memahami makna kasih sayang yang tidak melanggar norma sosial dan agama, selanjutnya...

#3. Pahami bahwa tiap hari pada dasarnya ada hari kasih sayang
Iya, tiap hari bahkan tiap detak dalam hidupmu adalah hari kasih sayang dalam jenis interaksi apapun. Kalaupun kamu memilih tanggal 14 Februari sebagai hari kasih sayang, jangan diartikan bahwa hari lain tak ada kasih sayang. Mengapa??
Karena jika yang kamu pahami bahwa hari kasih sayang hanya pada tanggal 14 Februari, itu berarti kamu orang yang miskin kasih sayang.
Tak sadarkah kamu bagaimana kasih sayang Tuhan yang dengan alam-Nya telah memberimu udara yang melimpah untuk kau hirup di setiap detak jantungmu dengan gratis bebas sebebas kau mau?
Tak sadarkah kamu, pada tiap detak di belahan bumi entah ada banyak orang yang dengan khusyu melafazkan puja dan puji terhadap Tuhan sebagai bentuk ungkapan syukur dan kasih sayang terhadap Sang Pencipta?
Tak sadarkah kalau...?!
Tak sadarkah?!
Tak sadarkah?

Kalau tak sadar berarti kamu lagi mabuk. Lho?!

#4. Pahami isi dompet Kamu
Merayakan valentine yang baik dan benar itu tak harus sadis terhadap dompet. Pahamilah isi dompet kamu, coba deh cek isinya.., ada ngga? Kalo ngga ada.., dasar kere..., hehehe
Jadi carita campur attu-nya kayak gini, kamu ingin merayakan valentine dengan pacar kamu dan berniat untuk menyewa kamar di hotel berbintang untuk semalam..
Di sinilah kamu harus memahami isi dompetmu. Berhematlah pemuda, menabunglah untuk uang panaik (baca: nikah).
Menyewa kamar hotel untuk semalam kamu pergunakan dengan pacar kamu juga dapat menyebabkan kamu tak paham tentang makna kasih sayang yang tidak melanggar norma sosial dan agama lho...

#5. Harus paham biar cerdas!
Ini lebih Pacarita khususkan buat para cewek. Harus paham biar cerdas! Jangan mau merayakan valentine dengan upacara cipika-cipiki (cium pipi kanan-cium pipi kiri) bahkan mengorbankan 'sesuatu' yang paling berharga demi penyaksian cinta. Amit-amit nah..

Tea' laloko kodong..
Jangan sampai..!

Intinya jadi cewek harus cerdas ya...

#7. Pahami Filosofi Cinta versi Carita Campur Attu
Valentine yang kamu rayakan dengan segala prosesi yang mengisinya harus dilandasi oleh pemahaman tentang filosofi cinta versi carita campur attu.
Apa itu filosofi cinta versi carita campur attu?
Dapat kamu baca di obrolan ringan warung kopi kita tentang filosofi cinta versi carita campur attu di hari valentine :D

Demikianlah, obrolan ringan di warung kopi kita tentang carita campur attu  mengenai cara merayakan valentine yang baik dan benar [bagi yang merayakan].

[Jika ada yang tidak jelas, mohon titip komentar ya..
jika ada yang mau titip bunga atau coklat boleh juga..]

Ditulis Oleh : Unknown ~ Carita Campur Attu | Obrolan ringan di warung kopi

Carita campur attu CARA MERAYAKAN VALENTINE YANG BAIK DAN BENAR [BAGI YANG MERAYAKAN] ini hanyalah obrolan ringan di warung kopi yang diposting oleh Unknown. Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca dan mengomentari carita campur attu ini. Kritik dan saran Anda adalah attu' terindah yang kami nanti-nantikan :D , karenanya mohon penuhi kotak komentar kami dengan attu' terindah yang pernah Anda miliki.

:: Lagi GALAU? baca ini! ::

0 komentar:

 
carita campur attu | pacarita | obrolan ringan di warung kopi powered by blogger.com
Design by Carita Campur Attu Blogger Templates